Sabtu, 20 Agustus 2016

Agen Bola - Mourinho : Debut Pogba Luar Biasa

Agen Bola - Mourinho : Debut Pogba Luar Biasa - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyanjung Paul Pogba yang menurutnya tampil fenomenal pada laga debut keduanya bersama Setan Merah. Gelandang berusia 23 tahun itu tampil prima dan sukses membawa Man United mengalahkan Southampton di Old Trafford dalam laga pekan kedua Liga Inggris 2016-2017 dini hari tadi.

Agen Bola - Mourinho : Debut Pogba Luar Biasa
Agen Bola


Pogba memang tidak mengawali laga dengan baik dalam kemenangan 2-0 atas Soton, dimana ia beberapa kali kehilangan bola atau salah passing. Namun, setelah itu Pogba praktis tampil hampir tanpa cela. Mourinho pun memberinya kesempatan bermain penuh, sementara Zlatan Ibrahimovic mempersembahkan dua gol kemenangan Setan Merah.

Agen Bola Terpercaya


“Ia (Pogba) sangat fantastis! Fakta bahwa aksi pertamanya buruk –kehilangan bola dan memberikan tendangan bebas kepada lawan– berarti Anda dapat melihat ego dan sikapnya. Ia begitu nyaman dan percaya diri,” kata Mou.

“Melihat sesi latihan dan ini adalah pertandingan pertama musim ini, ia bisa dibilang tampil fenomenal melawan Southampton. Anda bisa lihat dribble-nya, keeping bolanya, speed, serta staminanya, Paul tampil hebat hari ini,” urai The Happy One.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar