Sabtu, 06 Agustus 2016

Agen Bola - Pogba Dikabarkan Sudah Berada Di Kota Manchester

Agen Bola - Pogba Dikabarkan Sudah Berada Di Kota Manchester - Gelandang Juventus, Paul Pogba, selangkah lagi menjadi milik di Manchester United. Seperti diberitakan Football Italia, II Polpo –julukan Pogba– sudah tiba di Kota Manchester.

Agen Bola - Pogba Dikabarkan Sudah Berada Di Kota Manchester
Agen Bola


Kabarnya, kehadiran gelandang berpaspor Prancis itu di Kota Manchester untuk menyelesaikan proses transfernya. Menurut Squawka, Pogba akan ditebus Man United dengan mahar 108 juta pounds atau sekira Rp1,8 triliun.

Agen Bola Terpercaya


Transfer Pogba ke Man United akan selesai pada Minggu (7/8/2016). Hal itu berarti, Pogba kemungkinan besar akan menyaksikan laga community shield yang mempertemukan Leicester City vs Man United pada Minggu (7/8/2016) malam WIB.

Kehadiran Pogba memang sangat dibutuhkan Red Devils –julukan United. Sebab saat ini, tim asuhan Jose Mourinho itu tidak memiliki pendamping Michael Carrick untuk bertugas sebagai double pivot dalam pola 4-2-3-1.

Sebab, gelandang Man United lainnya macam Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Marouane Fellaini dinilai kurang fasih untuk memerankan tugas tersebut. Jika berhasil didatangkan, Pogba diharapkan segera beradaptasi. Sebab, Premier League 2016-2017 mulai berlangsung pada Sabtu 13 Agustus 2016 malam WIB.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar