Senin, 22 Agustus 2016

Agen Bola - Shaw Bela Diri Soal Dituduh Diving

Agen Bola - Shaw Bela Diri Soal Dituduh Diving - Manchester United mengawali kampanye mereka di Liga Inggris musim 2016-2017 dengan hasil yang sempurna. Usai menaklukkan Bounermouth, Setan Merah sukses menghajar Southampton 2-0 di laga kedua Liga Inggris 2016-2017.

Agen Bola - Shaw Bela Diri Soal Dituduh Diving
Agen Bola


Namun dalam laga teranyar, terdapat sebuah kejadian yang kurang mengenakan. Di mana Luke Shaw dituduh beberapa kalangan telah melakukan diving, hingga akhirnya Zlatan Ibrahimovic memastikan kemenangan Man United di laga ini.

Agen Bola Terpercaya


Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Shaw sendiri beberapa saat lalu. Fullback berusia 21 tahun itu membantah telah melakukan diving di laga antara Man United melawan Southampton.

“Banyak orang yang mengatakan bahwa itu bukanlah penalti. Akan tetapi, saya sangat yakin bahwa itu merupakan sebuah penalti, dia (Jordy Clasie) menjepit kaki saya,” ucap Shaw.

“Saya merasa bahwa 100 persen terdapat kontak, dan saya bukan orang yang suka diving atau berbuat curang. Saya senang memberikan peran atas terjadinya satu gol pada pertandingan kemarin,” tuntas mantan personel Timnas Inggris U-20 tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar