Jumat, 05 Agustus 2016

Agen Bola - Ronaldo Nominasi UEFA Best Player , Messi Absen.

Agen Bola - Ronaldo Nominasi UEFA Best Player , Messi Absen. - Nasib sial tidak henti-hentinya menghampiri megabintang Barcelona, Lionel Messi. Setelah gagal membawa Argentina menjuarai Copa America Centenario 2016 usai dikalahkan Cile di partai final, La Pulga –julukan Messi– tidak terdaftar sebagai tiga kandidat peraih trofi pemain terbaik Eropa 2016.

Agen Bola - Ronaldo Nominasi UEFA Best Player , Messi Absen.
Agen Bola


Messi kalah bersaing dari Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dari Antoine Griezmann yang tampil brilian sepanjang musim 2015-2016. Tidak heran pada akhirnya Ronaldo, Bale dan Griezmann lebih dipilih ketimbang Messi.

Agen Bola Terpercaya


Ronaldo sukses mempersembahkan trofi Liga Champions bagi Madrid dan membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Bale berhasil memberikan gelar Liga Champions bagi Madrid dan mengantarkan Wales menembus semifinal Piala Eropa 2016.

Grizzi –sapaan akrab Griezmann– sukses membawa Atletico menembus final Liga Champions 2015-2016. Hal yang sama juga dilakukan Grizzi dengan mengantarkan Prancis menembus partai puncak Piala Eropa 2016.

Sementara itu di level individu, mantan pemain Real Sociedad itu berhasil meraih predikat peraih sepatu emas Piala Eropa 2016 dengan raihan enam gol. Pengumuman siapa peraih trofi pemain terbaik Eropa 2016 akan diumumkan saat UEFA melakukan pengundian fase grup Liga Champions pada 25 Agustus. Jika dilihat dari fakta-fakta di atas, Ronaldo lebih berpeluang menyabet trofi tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar