Sabtu, 06 Agustus 2016

Agen Bola - Jelang Lawan Leicester Mou Akui Sulit Kembangkan Permainan United

Agen Bola - Jelang Lawan Leicester Mou Akui Sulit Kembangkan Permainan United - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku kesulitan mengembangkan permainan timnya jelang bertemu Leicester City di ajang Community Shield pada Minggu (7/8/2016) malam WIB. Mou –sapaan akrab Mourinho– mengaku cukup kesulitan mengubah gaya permainan timnya yang kental dengan aroma Louis van Gaal dalam dua musim terakhir.

Agen Bola - Jelang Lawan Leicester Mou Akui Sulit Kembangkan Permainan United
Agen Bola


Mou didaulat sebagai manajer Man United per musim 2016-2017. Ia diharapkan mampu membawa Red Devils berprestasi setelah dua musim di tangan Van Gaal gagal berbicara di Premier League.

Agen Bola Terbesar


Selama ditangani LvG –sapaan akrab Van Gaal, Man United berturut-turut hanya menduduki posisi empat dan lima. Bahkan ketika dilatih David Moyes pada 2013-2014, Setan Merah hanya menempati tangga ketujuh.

Karena itu, Mou diharapkan dapat meningkatkan kualitas Man United. Namun sayang, manajer berpaspor Portugal itu mengaku tak mudah untuk meningkatkan level permainan Wayne Rooney dan kawan-kawan secara instan.

“Permainan tim saya berbeda dengan gaya mr Van Gaal. Itu adalah situasi yang sulit untuk mengubah gaya permainan. Namun, mereka (skuad Man United) sedang berusaha. Para pemain sedang berusaha memberikan segalanya untuk cepat beradaptasi,” jelas Mourinho mengutip dari laman resmi Man United.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar