Senin, 08 Agustus 2016

Agen Bola - Mou Sudah Mempermalukan Juan Mata

Agen Bola - Mou Sudah Mempermalukan Juan Mata - Stadion Wembley bergemuruh ketika Manchester United sukses memenangkan pertandingan Community Shield melawan Leicester City. Namun, ada satu sosok yang tampak murung dalam pertandingan itu.

Agen Bola - Mou Sudah Mempermalukan Juan Mata
Agen Bola


Sosok tersebut adalah gelandang mungil milik Manchester United yakni Juan Mata. Dimasukkan pada menit 63, namun Mata ditarik keluar 30 menit kemudian oleh pelatih Jose Mourinho digantikan Henrikh Mkhitaryan. Alasan Mou melakukan hal itu adalah Mata terlalu pendek, sementara tim lawan memainkan bola-bola atas.

Agen Bola Terpercaya


Menurut mantan gelandang Timnas Inggris, Danny Murphy, apa yang dilakukan Mourinho kepada Mata bukanlah tanpa maksud. Murphy menilai tindakan Mou tersebut untuk mempermalukan Mata di depan publik.

“Anda tidak akan melakukan hal itu kecuali ingin menyampaikan pesan. Banyak cerita soal hubungan mereka di Chelsea, dan dia telah membuatnya malu di depan suporter dan keluarga,” ujarnya.

“Ia sejatinya ingin menyampaikan bahwa Mata tidaklah penting di depan publik. Saya rasa dia tidak akan berada di klub pada akhir Agustus,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar