Kamis, 18 Agustus 2016

Agen Bola - Mahres Perpanjang Kontrak Dengan Leicester

Agen Bola - Mahres Perpanjang Kontrak Dengan Leicester - Terjawab sudah masa depan pemain bintang Leicester City, Riyad Mahrez. Setelah berbagai spekulasi menyelimuti sang pemain, Mahrez secara resmi memeprpanjang kontraknya bersama juara bertahan Liga Inggris tersebut.

Agen Bola - Mahres Perpanjang Kontrak Dengan Leicester
Agen Bola


Pemain yang memiliki paspor Aljazair tersebut menandatangani kontrak hingga Juni 2020. Sebelumnya Mahrez kerap dikaitkan dengan berbagai klub Liga Inggris.

Agen Bola Terpercaya


Salah satu yang diisukan paling berminat merekrut Mahrez adalah Arsenal. Meriam London disebut ingin memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas ini demi menambah daya gedor skuad di musim yang baru.

Musim lalu Mahrez mencetak 17 gol untuk The Foxes – julukan Leicester. Selain andal mencetak gol, Mahrez juga merupakan pelayan sejati rekan-rekan satu timnya. Buktinya ia juga membukukan 10 assist di musim yang sama.

Jelas ini merupakan hal yang melegakan untuk Leicester, sebab musim ini klub yang bermarkas di King Power Stadium itu akan bertarung di banyak kompetisi. Tidak hanya Liga Inggris, Leicester juga akan bertanding di kompetisi elite Eropa yakni Liga Champions.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar