Selasa, 16 Agustus 2016

Agen Bola - Inter Siapkan 14 Juta Pounds Untuk Boyong Blind

Agen Bola - Inter Siapkan 14 Juta Pounds Untuk Boyong Blind - Klub Serie A, Inter Milan kabarnya siap melemparkan tawaran senilai 14 juta pounds kepada Manchester United untuk mendapatkan Daley Blind. Allenatore anyar Il Biscione asal Belanda, Frank De Boer, kabarnya sangat menyukai permainan sang kompatriot.

Agen Bola - Inter Siapkan 14 Juta Pounds Untuk Boyong Blind
Agen Bola


De Boer sangat ingin bereuni dengan Blind di Giuseppe Meazza. Apalagi pemain seperti Blind yang mampu bermain di banyak posisi memang sangat dibutuhkan Inter saat ini.

Agen Bola Terbesar


Blind sendiri memang sempat bermain di bawah asuhan De Boer selama empat tahun di Ajax, sebelum pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Man United pada musim panas 2014.

Masa depan Blind di Old Trafford sempat dipertanyakan pada musim panas ini, sejak klub menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer pada Mei silam. Namun, The Happy One kabarnya sudah memutuskan untuk mempertahankan Blind musim ini, usai dibuat terkesan dengan aksi sang pemain selama pra-musim dan di laga Community Shield serta laga pembuka Liga Inggris.

Meski demikian, menurut Tranfermarketweb, Inter siap mengetes manajemen Man United dengan melemparkan tawaran senilai 14 juta pounds untuk mendapatkan Blind.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar