Senin, 22 Agustus 2016

Agen Bola - Saya Merasa Berhutang Budi Pada Zidane

Agen Bola - Saya Merasa Berhutang Budi Pada Zidane - Salah satu pemain bertahan Real Madrid, Nacho Fernandez, memberikan pujiannya kepada sang pelatih, Real Madrid. Pria berpaspor Spanyol itu bahkan mengaku sangat berhutang budi dengan Zidane.

Agen Bola - Saya Merasa Berhutang Budi Pada Zidane
Agen Bola


Sebagaimana diketahui, Nacho sendiri memang bukanlah pemain utama di skuad Los Merengues. Namun sejak hadirnya Zidane sebagai pelatih kepala Madrid, membuat Nacho mendapatkan waktu bermain yang relatif cukup banyak.

Agen Bola Terbesar


Terhitung, Nacho dipercaya pelatih berusia 44 tahun tersebut tampil mengawal pertahanan Los Blancos sebanyak 22 kali sepanjang musim 2015-2016, dengan mampu menyumbangkan satu golnya.

“Zinedine Zidane membuat saya bermain dengan lebih percaya diri dan saya berterima kasih untuk itu. Dia telah memberikan saya waktu bermain lebih banyak pada musim lalu,” ucap Nacho.

“Saya merasa benar-benar berhutang budi kepadanya. Dan untuk membalas segala kepercayaan yang ia berikan, maka saya bertekad untuk bisa tampil lebih baik lagi sepanjang musim baru ini,” tuntas bek berusia 26 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar