Jumat, 26 Agustus 2016

Agen Bola - CR7 Ingin Raih Lebih Banyak Gelar

Agen Bola - CR7 Ingin Raih Lebih Banyak Gelar - Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bertekad meraih gelar juara lebih banyak bersama Los Blancos –julukan Madrid– dan Timnas Portugal. Pada 2016, CR7 –julukan Ronaldo– berhasil mengawinkan dua gelar juara kenamaan Eropa baik antar klub maupun negara.

Agen Bola - CR7 Ingin Raih Lebih Banyak Gelar
Agen Bola


Ronaldo berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Champions 2015-2016 untuk Madrid. Selain itu, ia juga mengukuhkan gelar juara Piala Eropa 2016 untuk Timnas Portugal.

Agen Bola Terpercaya


Meski telah mengantongi berbagai gelar juara, Ronaldo menegaskan bahwa dirinya masih belum puas. Ia bertekad menambah rentetan gelar juara sebelum gantung sepatu.

“Saya ingin menjaga penampilan saya di level ini. Saya akan bekerja keras untuk mencapainya, seperti yang saya lakukan setiap tahun,” jelas Ronaldo.

“Saya harap dapat memenangkan lebih banyak gelar juara. Saya senang dapat meraih gelar juara Timnas Portugal. Saya selalu ingin meraih gelar juara bersama (Timnas) Portugal dan saat ini, saya dapat membuktikannya,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar