Selasa, 23 Agustus 2016

Agen Bola - Paul Pogba Tidak Akan Cetak 40 Gol Dalam Semusim

Agen Bola - Paul Pogba Tidak Akan Cetak 40 Gol Dalam Semusim - Gelandang baru Manchester United, Paul Pogba, dinilai bisa bersinar bersama klub barunya. Meski demikian, sinar Pogba diyakini tidak akan hadir dari jumlah golnya, layaknya yang dilakukan Lionel Messi bersama Barcelona atau Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid.

Agen Bola - Paul Pogba Tidak Akan Cetak 40 Gol Dalam Semusim
Agen Bola


Penilaian tersebut datang dari legenda Arsenal, Patrick Vieira. Vieira, yang mengaku sebagai penggemar berat Pogba, yakin idolanya akan meraih sukses bersama Manchester United, seperti yang pernah diraih saat membela Juventus.

Agen Bola Terbesar


Meski demikian, Vieira kurang setuju apabila ekspektasi kepada Pogba disamakan dengan ekspektasi yang diberikan kepada Messi atau Ronaldo. Sebab, pria yang kini melatih New York City FC itu menilai kelebihan Pogba tidak lah sama dengan Messi dan Ronaldo.

“Saya membaca sesuatu yang menarik dari (manajer Man United Jose) Mourinho bahwa katanya Pogba akan sehebat Messi atau Ronaldo,” kata Vieira.

“Tapi jika orang-orang berharap dia (Pogba) untuk mencetak 40 gol dalam satu musim, saya pikir itu tidak akan terjadi. Dia bisa membuat perbedaan dengan kemampuan fisik dan teknisnya,” sambung mantan pemain Timnas Prancis itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar