Rabu, 03 Agustus 2016

Agen Bola - Theo Walcott Ingin Jadi Sayap Kanan Arsenal

Agen Bola - Theo Walcott Ingin Jadi Sayap Kanan Arsenal - Salah satu penyerang Arsenal, Theo Walcott, mengaku telah meminta kepada pelatihnya, Arsene Wenger, untuk menjadi sayap kanan Arsenal di musim 2016-2017. Pemain berusia 27 tahun itu tampaknya sedikit kesulitan bersaing dengan Olivier Giroud di lini depan Arsenal.

Agen Bola - Theo Walcott Ingin Jadi Sayap Kanan Arsenal
Agen Bola


Walcott menyatakan Wenger siap menarunya di lini kanan Arsenal. Namun, sang manajer tampaknya tidak dapat menjanjikan bahwa Walcott akan selalu mengisi posisi tersebut.

Agen Bola Terpercaya


“Saya sudah berkata kepada pelatih bahwa saya ingin mengisi posisi lini kanan. Saya ingin bermain di posisi yang saya inginkan,” ujar Walcott.

“Manajer menyatakan saya dapat mengisi posisi depan. Semua itu tergantung kepada laga yang kami hadapi. Saya tahu bahwa saya dapat bermain di depan, saya juga dapat bermain baik di lini kanan. Saya ingin mengisi lini kanan, itu adalah posisi yang saya inginkan,” lanjutnya.

Pada Premier League 2015-2016, Walcott gagal menunjukkan performa terbaiknya. Pria berusia 27 tahun itu hanya menyumbangkan lima gol dalam 28 pertandingan.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar