Jumat, 12 Agustus 2016

Agen Bola - Penampilan Dan Pengoleksi Trofi Terbanyak Di Liga Champions

Agen Bola - Penampilan Dan Pengoleksi Trofi Terbanyak Di Liga Champions - Selain sebagai legenda Manchester United, Ryan Giggs dapat dibilang sebagai legenda sepakbola Inggris. Bagaimana tidak, pria asal Wales itu tercatat sebagai sosok dengan pengoleksi trofi Liga Inggris terbanyak dengan 13 gelar.

Agen Bola - Penampilan Dan Pengoleksi Trofi Terbanyak Di Liga Champions
Agen Bola


Trofi itu diraihnya hanya bersama satu klub: Manchester United. Tidak hanya berstatus peraih trofi Liga Inggris terbanyak. Pria yang sempat menjadi asisten pelatih di Man United itu juga tercatat sebagai pengoleksi penampilan terbanyak di Liga Inggris.

Agen Bola Terbesar


Dalam periode 1992 hingga 2014, The Welsh Wizard –julukan Giggs– mampu turun di 632 penampilan dan sukses mengemas 109 gol dan 98 assists. Di posisi dua hingga empat ditempati pemain lokal Inggris.

Posisi dua ditempati Frank Lampard dengan 609 penampilan, Gareth Barry (590) dan David James (572). Baru di posisi lima ditempati pesepakbola legendaris asal Wales, Garry Speed dengan 535 penampilan.

Dari urutan lima teratas, hanya Barry yang berkesempatan menambah jumlah penampilannya. Sebab, gelandang berusia 35 tahun itu masih tercatat sebagai skuad Everton untuk mengarungi Liga Inggris 2016-2017.


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar