Minggu, 07 Agustus 2016

Agen Bola - Ronaldo Sosok Yang Tidak Patut DIpuja

Agen Bola - Ronaldo Sosok Yang Tidak Patut Dipuja - Kualitas Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola profesional memang tidak perlu ada keraguan lagi. Sederet gelar individu maupun di level klub pun sudah mampu diraih winger berusia 31 tahun tersebut.

Agen Bola - Ronaldo Sosok Yang Tidak Patut DIpuja
Agen Bola


Yang teranyar, Ronaldo mampu mengantarkan negaranya, Portugal, meraih predikat sebagai kampiun Piala Eropa 2016. Lebih hebatnya lagi, mereka sukses jadi juara dengan mengalahkan Prancis yang notabene tuan rumah pesta sepakbola terakbar antar negara-negara Eropa itu.

Agen Bola Terbesar


Meski begitu bukan berarti sosok Ronaldo tidak lepas dari para pencibir. Banyak yang menilai bahwa Ronaldo merupakan figur yang arogan dan tidak layak dijadikan panutan, salah satu yang mengutarakannya adalah aktris asal Spanyol Elena Anaya.

“Kita hidup pada era di mana sosok berbahaya seperti Cristiano Ronaldo justru menjadi pujaan. Saya ingin Portugal memenangi Piala Eropa 2016, tetapi saya tidak ingin Ronaldo yang mencetak gol.,” ucap Anaya.

“Dia adalah seorang idola palsu karena dia adalah individu yang egois. Bukannya memeluk rekan setimnya, dia malah melepas bajunya ketika merayakan kemenangan. Ini adalah sikap individualistis dan materialistis yang bisa merusak moral masyarakat,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar