Senin, 01 Agustus 2016

Agen Bola - Menez Balik Lagi Ke Ligue 1

Agen Bola - Menez Balik Lagi Ke Ligue 1 - Teka-teki soal masa depan attacker AC Milan, Jeremy Menez, akhirnya terjawab. Tim Ligue 1 Prancis, Bordeaux, bakal menjadi tim barunya musim depan.

Agen Bola - Menez Balik Lagi Ke Ligue 1
Agen Bola


Akuisisi Menez ini dikonfirmasi langsung oleh sang presiden Bordeaux, Jean-Louis Triaud. Meski demikian, transfer ini masih belum bisa dikatakan resmi , namun diyakini sudah 99 persen.

“Negosiasi transfer Menez telah sampai pada tahap lanjutan dan mendekati akhir. Ia semakin dekat dengan Bordeaux,” ujar Triaud.

Agen Bola Terpercaya


“Namun, sebelum semua dokumen transfer ditandatangani maka belum ada yang bisa dipastikan,” jelas sang presiden.

Menez sendiri memang menurun penampilannya di musim lalu. Pemain 29 tahun yang mahir berperan sebagai penyerang maupun winger itu cuma bisa menyumbang empat gol. Ini semua karena cedera punggung yang menggerogotinya. Sekadar informasi, di musim sebelumnya Menez sukses jadi top skorer Milan dengan 16 gol dari semua kompetisi.

Belakangan Menez memang disebut-sebut sudah tak kerasan bermain di Milan. Selain itu, ia pun juga dikabarkan tak masuk dalam rencana allenatore Vincenzo Montella untuk musim anyar.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar