Rabu, 24 Agustus 2016

Agen Bola - Rp 435,9 Miliar Yang Harus Dikeluarkan Arsenal Untuk Evans

Agen Bola - Rp 435,9 Miliar Yang Harus Dikeluarkan Arsenal Untuk Evans - West Bromwich Albion memberi respons ketertarikan Arsenal kepada beknya Jonny Evans. West Brom kabarnya siap melepas Evans ke Emirates Stadium apabila The Gunners -julukan Arsenal- mau membayar Rp435,9 miliar.

Agen Bola - Rp 435,9 Miliar Yang Harus Dikeluarkan Arsenal Untuk Evans
Agen Bola


West Brom hanya akan melepas Evans dengan mahar senilai 25 juta pounds (sekira Rp435,9 miliar). Apabila manajemen Tim Meriam London datang dengan tawaran yang lebih rendah, The Baggies -julukan West Brom- akan menolaknya mentah-mentah.

Agen Bola Terbesar


Arsenal sendiri menjadikan Evans sebagai target alternatif. Sebab, hingga saat ini target utama manajer The Gunners Arsene Wenger untuk posisi bek adalah pemain Valencia, Skhodran Mustafi.

Kebutuhan Arsenal akan seorang bek baru memang terbilang darurat. Sebab, rival sekota Chelsea itu sedang mengalami krisis bek menyusul cederanya dua pemain belakang andalan mereka, Per Mertersacker dan Gabriel Paulista.

Namun menyorot cukup tingginya harga yang diminta West Brom, Arsenal diprediksi akan mundur dari niatnya memboyong Evans. Selain Evans, The Gunners rumornya juga menjadikan bek Atletico Madrid, Jose Gimenez, dan bek AS Monaco, Marcel Tisserand, sebagai alternatif lainnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar