Senin, 29 Agustus 2016

Agen Bola - Mignolet Tidak Terganggu Dengan Rumor Joe Hart

Agen Bola - Mignolet Tidak Terganggu Dengan Rumor Joe Hart - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, menegaskan jika saat ini posisinya sebagai kiper utama Liverpool sedang dipertanyakan. Masa depan penjaga gawang berusia 28 tahun tersebut masih abu-abu menyusul spekulasi kedatangan kiper City, Joe Hart, ke Anfield.

Agen Bola - Mignolet Tidak Terganggu Dengan Rumor Joe Hart
Agen Bola


The Reds diisukan sangat dekat dengan Hart, sejak The Citizens sukses mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona. Posisinya sebagai kiper utama Manchester City terancam sejak kedatangan Josep Guardiola menggantikan Manuel Pellegrini.

Agen Bola Terpercaya


Saat ini Mignolet merupakan satu-satunya kekuatan di bawah mistar gawang Liverpool. Kiper baru mereka, Loris Karius, masih menjalani pemulihan usai mengalami patah tangan ketika melakukan debutnya bersama The Reds.

“Saya pikir spekulasi akan menjadi bagian penting dari klub besar seperti Liverpool. Saya pikir setiap hari pemain lain selalu dikaitkan dengan klub, jadi saya sudah terbiasa dengan hal seperti itu,” tutur Mignolet.

“Saat ini saya hanya ingin bekerja keras untuk bersaing di tempat yang baik. Anda akan membutuhkan seluruh pemain karena anda memiliki potensi mengalami cedera. Setiap pemain harus selalu siap kapanpun mereka diperlukan,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar