Kamis, 11 Agustus 2016

Agen Bola - United Terlalu Gila Dalam Bursa Transfer

Agen Bola - United Terlalu Gila Dalam Bursa Transfer - Kiprah Manchester United di lantai transfer musim panas 2016 bisa dikatakan cukup impresif. Bagaimana tidak? Jose Mourinho sukses mendatangkan empat pemain yang memang benar-benar diinginkannya.

Agen Bola - United Terlalu Gila Dalam Bursa Transfer
Agen Bola


Menurut legenda Setan Merah, Andy Cole, hal itu mengingatkannya kepada sosok Sir Alex Ferguson. Cole menilai Mourinho membeli pemain dengan sangat efektif, sesuai dengan apa yang ia butuhkan untuk memperkuat skuad di musim ini.

Agen Bola Terbesar


Sejauh ini The Special One – julukan Mourinho – sudah memboyong total empat nama yakni Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, hingga ia membeli Paul Pogba yang memecahkan rekor transfer.

“Ya saya sangat terkagum. Beberapa pembelian dalam beberapa tahun terakhir. Saya tidak tahu jika ini adalah soal jumlah yakni bisa membeli banyak pemain yang dibutuhkan pada bursa transfer,” terangnya.

“Mourinho datang dan memberikan spesifikasi pemain yang dinginkannya dan klub mendapatkan semuanya. Itu mengingatkan saya ketika masih bersama Sir Alex Ferguson. Dia mengidentifikasi pemain, lima sampai 10 kali, baru dia mendapatkan pemainnya,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar