Kamis, 25 Agustus 2016

Agen Bola - Liverpool Juga Ikut Incar James Rodriguez

Agen Bola - Liverpool Juga Ikut Incar James Rodriguez - Liverpool dikabarkan ikut masuk dalam perburuan gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez. Bintang Timnas Kolombia ini memang santer dikabarkan bakal cabut dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Agen Bola - Liverpool Juga Ikut Incar James Rodriguez
Agen Bola


Sejak Madrid ditangani Zinedine Zidane pada pertengahan musim lalu, James memang tidak menjadi pilihan utama di starting eleven Los Merengues. Karena itu lah, Madrid disebut-sebut siap melego pemain flamboyan itu di jendela transfer musim panas ini.

Agen Bola Terpercaya


Arsenal dan Chelsea sudah sempat disebut sebagai klub yang mungkin menjadi pelabuhan berikut bagi James. Liverpool kini juga tertarik pada pemain berusia 25 tahun itu.

Namun demikian, presiden Madrid, Florentino Perez, meragukan Liverpool sanggup membayar sesuai dengan harga yang ia minta untuk sang bintang.

Sebagai informasi, James diboyong Madrid dari AS Monaco pada 2014 dengan harga mencapai 71 juta pounds. Harga sang pemain sendiri disebut-sebut kini berada di kisaran 60-65 juta pounds.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar