Kamis, 11 Agustus 2016

Agen Bola - Cole Menjadi Saksi Perkembangan Pogba

Agen Bola - Cole Menjadi Saksi Perkembangan Pogba - Legenda Manchester United, Andy Cole, ternyata memerhatikan pula perkembangan Paul Pogba semenjak sang pemain masih berada di akademi klub.

Agen Bola - Cole Menjadi Saksi Perkembangan Pogba
Agen Bola


Pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba tersebut diboyong kembali ke Old Trafford pada bursa musim panas 2016. Tak tanggung-tanggung, Setan Merah menyetorkan dana senilai 110 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun.

Agen Bola Terpercaya


Ini akan jadi periode keduanya berseragam merah milik Man United. Periode pertamanya dilakoni pada 2009 hinga 2012. Pada saat itu usia Pogba yang masih begitu muda membuatnya kesulitan untuk masuk ke tim utama.

“Ya saya ingat ketika menyaksikannya dan dia adalah pemain yang sangat tinggi. Dia jelas mengalami perkembangan, dan kakinya terlihat yang paling berbeda,” terang Cole.

“Dia bermain di Italia selama empat tahun dan dia menunjukkan penampilan yang gemilang di usia yang begitu muda. Setiap orang di sana memuji kehebatan Pogba dan itulah bukti yang dari apa yang ia lakukan di sana,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar