Selasa, 16 Agustus 2016

Agen Bola - Posisi Rooney Bisa Di Isi Pogba

Agen Bola - Posisi Rooney Bisa Di Isi Pogba - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, mengomentari kualitas rekrutan anyar eks timnya tersebut yakni Paul Pogba. Ginger Prince –julukan Scholes– menilai, Pogba akan sukses bersama Man United.

Agen Bola - Posisi Rooney Bisa Di Isi Pogba
Agen Bola


Bahkan Scholes menilai Pogba akan dapat saling mengisi posisi bersama kapten Red Devils, Wayne Rooney. Dalam pola 4-2-3-1 pengembangan manajer Jose Mourinho, Pogba akan ditempatkan sebagai gelandang double pivot.

Agen Bola Terpercaya


Sementara itu, Wazza –sapaan akrab Rooney– bermain sebagai second striker. Namun pada praktiknya, Scholes yakin Pogba dan Rooney bisa saling mengisi posisi.

II Polpo –julukan Pogba– akan bertugas sebagai second striker, sementara Rooney berperan menjadi gelandang double pivot. Dengan demikian, pergerakan Pogba dan Rooney dapat mengecoh pertahanan lawan dan itu sangat menguntungkan Manchester Merah.

“Pogba adalah tipe pemain box-to-box dan kami tak memiliki pemain sepertinya. Pogba dapat bermain di posisi nomor 10 dan membuat Rooney bermain agak dalam. Pogba dapat meledak di posisi tersebut dan Rooney mengisi tempat yang ditinggalkan Pogba. Jadi, sebuah bonus bagi Man United memiliki pemain sepertinya,” jelas Scholes.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar