Senin, 08 Agustus 2016

Agen Bola - Inter Milan Resmi Pecat Mancini

Agen Bola - Inter Milan Resmi Pecat Mancini - Selesai sudah kerja sama antara Inter Milan dengan Roberto Mancini. Pada Senin (8/8/2016) sore WIB, Il Biscione resmi memecat pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Agen Bola - Inter Milan Resmi Pecat Mancini
Agen Bola


Keputusan tersebut terbilang mengejutkan. Pasalnya, bergulirnya Serie A 2016-2017 tinggal sekira dua pekan lagi. Dipecatnya Mancini otomatis membuat manajemen harus bergerak cepat untuk mendapatkan pelatih baru.

Agen Bola Terbesar


Frank de Boer sudah resmi menjadi pengganti Mancini di Inter. Pelatih berpaspor Belanda tersebut memang tengah menganggur setelah mengasuh Ajax Amsterdam sejak 2010 hingga akhir musim 2015-2016 sebelum akhirnya resmi bergabung dengan Inter Milan.

Alasan terbesar kenapa Inter memecat Mancini adalah, mantan pelatih Manchester City ini kurang cermat dalam melakukan pergerakan transfer di musim panas 2016. Ditambah lagi dengan hasil memalukan di pramusim ketika dibantai Tottenham Hotspur dengan skor 6-1.

Padahal, di era pertama Mancini melatih Inter, dirinya terbilang sukses dengan menghadiahkan tiga titel Serie A. Namun, di dua musim terakhir Nerazzurri selalu kalah dalam perebutan scudetto dari Juventus bahkan dengan Napoli dan AS Roma.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar