Selasa, 23 Agustus 2016

Agen Bola - Jika Ingin Sukses Pogba Harus Dengarkan Ibra

Agen Bola - Jika Ingin Sukses Pogba Harus Dengarkan Ibra - Legenda Arsenal, Patrick Vieira, menyatakan gelandang baru Manchester United yakni Paul Pogba harus mendengarkan saran rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic. Sebab Vieira menilai, Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- akan membantu Pogba raih kesuksesan di Liga Inggris.

Agen Bola - Jika Ingin Sukses Pogba Harus Dengarkan Ibra
Agen Bola


Menurut Vieira, peluang Pogba mengulang kesuksesan seperti yang diraihnya di Juventus, bersama Man United sangat besar. Hal tersebut diyakininya karena ia melihat Pogba memiliki rekan-rekan berkualitas top dalam skuad Setan Merah.

Agen Bola Terbesar


Apabila harus menyebut satu nama yang dijamin akan banyak membantu Pogba, Vieira memilih Ibra. Pria berusia 40 tahun tersebut yakin Ibracadabra -julukan Ibra- akan memberikan saran-saran yang berguna untuk mengembangkan performa Pogba.

“Ibrahimovic, sejauh yang saya tahu, akan menjadi sosok yang sangat baik untuk membantunya (Pogba) menemukan cara dalam mengembangkan performa semampunya,” kata Vieira.

“Dia (Pogba) tidak memiliki pilihan selain mendengarkannya (Ibra)! Ibra akan membantunya karena dia adalah rekan setim yang fantastis,” sambung pria yang kini melatih New York City FC itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar