Selasa, 09 Agustus 2016

Agen Bola - Arsene Wenger Masih Berusaha Mendatangkan Pemain

Agen Bola - Arsene Wenger Masih Berusaha Mendatangkan Pemain - Jendela transfer musim panas 2016 sudah dibuka, klub-klub di Eropa sudah mulai melakukan pergerakan untuk mednatangkan pemain guna memperkuat skuad mereka musim ini. Namun dari sekian banyak, Arsenal bisa dikatakan merupakan klub yang paling pasif di bursa transfer.

Agen Bola - Arsene Wenger Masih Berusaha Mendatangkan Pemain
Agen Bola


Klub asal London Utara tersebut sejauh ini baru mendatangkan dua pemain yakni Takuma Asano serta Granit Xhaka. Hal itu jelas bertolak belakang jika dibandikang dengan peserta Liga Inggris lainnya.

Agen Bola Terpercaya


Alhasil, para fans pun mengeluhkan pasifnya pergerakan yang dilakukan klub. Mereka menuntut pihak klub untuk mendatangkan pemain lain guna mengerungi panasnya musim 2016-2017.

Ternyata hal itu sudah disadari oleh sang pelatih, Arsene Wenger. Pelatih asal Prancis tersebut mengatakan kini dirinya tengah berburu satu pemain lagi.

“Kami masih di pasar untuk berburu pemain, apakah itu pemain depan maupun belakng. Sayangnya kami tidak sendirian. Saya bisa memahami harapan dan kecemasan dari fans kami karena kami melihat klub lain mendatangkan pemain,” jelas Wenger,


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar