Kamis, 18 Agustus 2016

Agen Bola - Zidane Senang Bisa Mainkan Semua Pemainnya

Agen Bola - Zidane Senang Bisa Mainkan Semua Pemainnya - Gelaran pramusim memang menjadi masa bagi seorang pelatih untuk mempersiapkan skuadnya guna menyambut persaingan di musim baru. Oleh karena itu, tak jarang beberapa pelatih kerap mencoba strategi serta pemain baru.

Agen Bola - Zidane Senang Bisa Mainkan Semua Pemainnya
Agen Bola


Salah satunya adalah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pelatih berkepala plontos tersebut memainkan beberapa punggawa muda yang dimiliki Los Blancos –julukan Madrid– saat ini seprti Marca Asensio.

Agen Bola Terbesar


Selain menurunkan darah muda, Zidane juga memberi kesempatan bagi pemain yang selama ini kurang mendapat waktu bermain bersama Madrid. Oleh karena itu, pelatih asal Prancis tersebut mengaku sangat senang bisa menurunkan semua pemain yang ada di skuadya.

Terbaru, Madrid sukses keluar sebagai juara pada kompetisi berjatuk trofeo Bernabeu. Bertemu klub penghuni Ligue 2 (divisi dua Prancis), Stade de Reims, Los Blancos sukses memangkan pertandingan dengan skor 5-3.

“Yang paling penting adalah melihat semua orang bermain, mereka memiliki menit bermain dan kami memenangkan pertandingan,” ujar Zidane.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar