Jumat, 26 Agustus 2016

Agen Bola - Jones Dan Darmian Bertahan Di United

Agen Bola - Jones Dan Darmian Bertahan Di United - Manchester United diyakini tak akan melego dua bek mereka, Matteo Darmian dan Phil Jones pada jendela transfer musim panas ini. Keduanya disebut-sebut akan dipertahankan manajer Jose Mourinho sebagai squad player di musim panas ini.

Agen Bola - Jones Dan Darmian Bertahan Di United
Agen Bola


Darmian baru semusim membela panji Man United setelah didatangkan dari Torino. Penampilannya cukup bagus di awal musim 2015-2016, namun performanya di paruh kedua musim menukik drastis.  Napoli dan AS Roma pun disebut siap meminangnya pada musim panas ini.

Agen Bola Terbesar


Sejauh ini, Mourinho pun tampak tak memilih Darmian sebagai pilihan pertama, melainkan lebih suka dengan Antonio Valencia, plus Tim Fosu-Mensah sebagai back-up. Namun hal itu tak lantas membuat Darmian tak dibutuhkan sama sekali.

Man United tak akan melepas pemain berusia 26 tahun tersebut dalam waktu dekat ini. Ia akan tetap bertahan di skuad bersama dengan Phil Jones yang akhir-akhir ini santer dikaitkan dengan Stoke City dan Arsenal.

Meski tetap bertahan, Darmian dan Jones dipercaya tak akan menjadi pilihan utama Mourinho, melainkan hanya akan menjadi pemain pelapis.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar