Senin, 15 Agustus 2016

Agen Bola - Guardiola Puji Kolarov

Agen Bola - Guardiola Puji Kolarov - Penampilan bek Manchester City, Aleksandar Kolarov, mendapat pujian dari sang pelatih, Pep Guardiola. Pelatih berkepala plontos itu menyatakan bahwa Kolarov telah berhasil menunjukkan performa apik pada laga City kontra Sunderland, Sabtu 13 Agustus 2016 malam WIB.

Agen Bola - Guardiola Puji Kolarov
Agen Bola


The Citizens berhasil memetik kemenangan 2-1 pada laga tersebut. Bermain selama 90 menit penuh, Guardiola menyatakan bahwa Kolarov berhasil menunjukkan kemampuannya yang fantastis.

Agen Bola Terbesar


“Saya kira Kolarov berhasil menunjukkan salah satu performa terbaik yang pernah saya lihat sebagai seorang bek tengah. Dia dapat memainkan bola-bola panjang,” jelas Guardiola.

“Dia memiliki kualitas saat mengoper dan dia adalah pemain yang kuat. Kolarov tidak hanya tampil baik pada laga itu (City kontra Sunderland), tetapi juga pada beberapa pertandingan persahabatan. Dia bermain dengan sangat bagus,” lanjutnya.

Pada pertandingan berikutnya, City akan berhadapan dengan Stoke City. Laga tersebut akan berlangsung pada Sabtu 20 Agustus 2016 malam WIB.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar