Minggu, 21 Agustus 2016

Agen Bola - Ranieri Sebut Leicester Bermain Lebih Baik

Agen Bola - Ranieri Sebut Leicester Bermain Lebih Baik - Leicester City kembali gagal memetik poin penuh kala melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017. Setelah ditaklukkan Hull City di laga perdana, The Foxes hanya bermain imbang 0-0 dengan Arsenal di match day kedua.

Agen Bola - Ranieri Sebut Leicester Bermain Lebih Baik
Agen Bola


Dalam pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium, penampilan Leicester memang tampil cukup baik. Tercatat terdapat empat peluang emas Leicester yang seharusnya bisa berbuah gol pada laga tersebut. Namun penyelesaian akhir membuat Leicester urung mencetak gol.

Agen Bola Terbesar


Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Leicester, Claudio Ranieri. Pemilik julukan The Tinkerman tersebut menilai Leicester lebih layak menyudahi pertandingan dengan kemenangan, lantaran mereka memang bermain lebih baik dari Arsenal.

“Saya rasa kami layak meraih tiga poin pada pertandingan tadi (melawan Arsenal). Kami memang kalah dalam jumlah penguasaan bola, namun kami lebih banyak memiliki peluang emas dibandingkan mereka,” ucap Ranieri.

“Saya sendiri mencatat ada tiga sampai empat peluang bagus yang kami raih, sementara mereka tidak satupun memiliki kans yang jelas di sepanjang laga tadi. Jadi saya merasa bahwa kami sangat layak menyudahi laga ini dengan kemenangan,” tuntas manajer asal Italia tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar