Rabu, 17 Agustus 2016

Agen Bola - Rooney Bukan Seorang Striker Lagi

Agen Bola - Rooney Bukan Seorang Striker Lagi - Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai saat ini posisi Wayne Rooney bukan lah sebagai striker. Hal itu diutarakannya setelah melihat peran Rooney di klub dan Timnas Inggris di beberapa tahun belakangan.

Agen Bola - Rooney Bukan Seorang Striker Lagi
Agen Bola


Sejak Louis van Gaal menukangi Man United dua tahun lalu, Rooney memang tidak memegang peranan sebagai striker andalan United seperti yang dilakukan oleh Sir Alex Ferguson. Van Gaal dengan berani menempatkannya di lapangan tengah, dan membiarkan sisi depan diisi oleh Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Agen Bola Terbesar


Namun perjudian pelatih asal Belanda tersebut terbukti efektif. Rooney ternyata secara mengejutkan tampil impresif sebagai gelandang ataupun sebagai gelandang serang. Tidak heran jika ketika Jose Mourinho menukangi Man United, pernanan Rooney masih tetap sama.

“Dia saat ini mungkin bukan lah pemain yang berperan sebagai striker, dia bukan tipe pemain bernomor 9 lagi. Namun, dia takkan pernah menjadi tipe pemain bernomor 6 (gelandang),” ujar Neville.

“Dia takkan pernah berada 50 meter jauhnya dari gawang lawan. Untuk saya dia akan tetap jadi striker, dan takkan pernah menjadi gelandang,” tutupnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar