Kamis, 25 Agustus 2016

Agen Bola - Hart Pergi , Guardiola Siap Disalahkan

Agen Bola - Hart Pergi , Guardiola Siap Disalahkan - Spekulasi mengenai masa depan penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, sepertinya mulai menemui titik terang. Akhir-akhir ini posisi Hart memang tengah gencar dikabarkan akan digantikan oleh kiper Barcelona, Claudio Bravo.

Agen Bola - Hart Pergi , Guardiola Siap Disalahkan
Agen Bola


Kepergian Hart tersebut membuat pelatih City, Pep Guardiola, banjir kritikan. Tidak sedikit fans City yang memprotes keputusan mantan pelatih Barca tersebut. Meski begitu, Guardiola menyatakan menerima jika ada fans yang tidak setuju dengan keputusannya.

Agen Bola Terbesar


Guardiola mengatakan, dirinya tidak dapat membahagiakan semua pihak. Ia menerima jika ada fans yang kecewa dengan keputusan tersebut. Namun, Guardiola menegaskan bahwa keputusan tersebut telah dipikirkan sebelumnya.

“Sejak awal saya tiba di sini, saya mendapat banyak informasi, dan saya menganalisis apa yang terjadi di atas lapangan, khususnya di ruang ganti. Saya senang dengan penampilan semua (pemain). Mereka sangat profesional. Manchester City sangat beruntung memiliki mereka,” jelas Guardiola.

“Saya harus mengambil keputusan, dan saya tidak dapat mengabaikan apa yang saya rasakan. Jika fans tidak senang, saya sangat mengerti. Saya senang jika dapat mengambil keputusan yang membuat semua senang, tetapi itu tidak mungkin,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar