Jumat, 01 Januari 2016

Agen Bola - Alexis Sanchez Minta Arsenal Beli Penyerang Ini

Agen Bola - Alexis Sanchez Minta Arsenal Beli Penyerang Ini - Dengan jendela transfer musim dingin yang segera dibuka, Alexis Sanchez meminta Arsenal untuk mempercantik skuad. Penyerang berkebangsaan Cile tersebut secara khusus merekomendasikan Javier Hernandez kepada manajemen The Gunners, seperti dimuat Don Balon, Kamis (31/12/2015).
Agen Bola - Alexis Sanchez Minta Arsenal Beli Penyerang Ini
Agen Bola
Sejak hengkang dari Manchester United menuju Bayer Leverkusen, penampilan Hernandez langsung menarik perhatian. Penyerang berjuluk Kacang Polong tersebut sudah mencetak 11 gol dari 14 pertandingan yang masuk jajaran topskor sementara Bundesliga.
Hernandez akan sangat berguna di Emirates Stadium, sebab Arsenal sejauh ini hanya memiliki seorang Olivier Giroud sebagai sumber gol. Mantan bintang Montpellier ini juga produktif dengan catatan 10 gol dari 19 laga Premier League.
Sayangnya jika membeli Hernandez, Arsenal tidak bisa menyertakan nama sang bomber di Liga Champions. Pemain berpaspor Meksiko tersebut sudah dulu terdaftar sebagai pemain Bayer Leverkusen.
Selain Hernandez, Arsenal juga dikabarkan tertarik mendatangkan pemain FC Basel, Mohamed Elneny. Buruan utama London Merah yakni Riyad Mahrez dipastikan akan sulit didapat karena menjadi incaran banyak klub besar.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar