Kamis, 07 Januari 2016

Agen Bola - Allegri Tanya untuk Apa Beli Pemain Baru?

Agen Bola - Allegri Tanya untuk Apa Beli Pemain Baru?Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa klubnya kemungkinan tak akan aktif dalam bursa transfer 2016. Sang arsitek menegaskan Bianconeri akan aktif belanja apabila ada pemain yang dapat meningkatkan kualitas tim secara signifikan.
Agen Bola - Allegri Tanya untuk Apa Beli Pemain Baru?
Agen Bola
Saat ini Juventus memiliki total 25 pemain yang siap menghadapi tiga kompetisi yaitu Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia. Allegri masih enggan menambah pemain baru dalam skuadnya sebab ia merasa timnya sudah sangat kompetitif saat ini.
“Kami sudah berbincang membahas strategi dan evaluasi. Jangan tanya saya tentang nama atau tipe pemain yang akan datang karena saya tak akan menjawabnya. Saya hanya mengatakan skuad saat ini sudah kompetitif,” ujar Allegri dilansir Football Italia, Rabu (6/1/2016).
Pelatih yang sering menggonta-ganti taktik ini tak ingin terburu-buru dan salah memilih pemain. Allegri kini hanya ingin fokus di tiap laga yang akan dilakoni Paul Pogba dan kawan-kawan.
“Saya tak akan berbicara banyak masalah ini karena sekarang masih 5 Januari 2016 (waktu setempat). Belum lagi besok ada partai yang harus kita jalani dan itu hal yang penting,” tutur mantan pelatih AC Milan tersebut.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar