Senin, 04 Januari 2016

Agen Bola - Gelandang Dortmund Masuk Radar Setan Merah

Agen Bola - Gelandang Dortmund Masuk Radar Setan MerahBursa transfer Januari 2016 resmi dibuka, Manchester United langsung tancap gas dengan membidik beberapa nama untuk didatangkan. Salah satunya adalah pemain Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.
Agen Bola - Gelandang Dortmund Masuk Radar Setan Merah
Agen Bola
Seperti diberitakan oleh Metro, Minggu (3/1/2016), gelandang keturunan Turki tersebut siap untuk dibajak oleh Setan Merah pada bursa musim dingin ini. Meski peluangnya terbilang kecil, United siap untuk membuka negosiasi dengan pihak Dortmund.
Langkah cepat yang dilakukan oleh United tak lepas dari banyaknya peminat pemain berusia 25 tahun tersebut. Salah satu yang menjadi saingan terberat United adalah raksasa Serie A Juventus. Kebutuhan United akan gelandang kreatif juga mendesak.
Penampilan United di paruh pertama yang mengecewakan tak lepas dari performa gelandang mereka. Sejauh ini hanya Michael Carrick yang tampil cukup konsisten jika dibandingkan dengan gelandang lain seperti Ander Herrera, atau Marouane Fellaini.
Untuk membajak Gundogan, Setan Merah harus merogoh kocek senilai 17,5 juta pounds atau sekira Rp357 miliar. Uang mungkin takkan jadi maslalah besar untuk klub yang bermarkas Old Trafford tersebut, satu hal yang krusial adalah bagaimana mereka bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan sang pemain.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar