Selasa, 19 Januari 2016

Agen Bola - Klose Tak Sabar Jajal Premier League

Agen Bola - Klose Tak Sabar Jajal Premier LeaguePemain anyar Norwich City, Timm Klose, coba berkomentar terhadap kelanjutan kariernya di Premier League musim 2015-2016. Pemain Timnas Swiss itu mengaku tak sabar untuk mentas di salah satu liga terbaik di dunia tersebut.
Agen Bola - Klose Tak Sabar Jajal Premier League
Agen Bola
“Ini (berkarier di Premier League) selalu menjadi mimpi untuk semua pemain di dunia, dan Norwich telah memberikan kesempatan tersebut kepada saya,” ucap Klose, seperti disadur Daily Star, Selasa (19/1/2016).
Selain itu, Klose juga mengaku kagum dengan segala fasilitas yang terdapat di klub-klub peserta Premier League. Maka dari itu, ia pun berharap mampu memberikan penampilan terbaik agar Norwich mampu terlepas dari ancaman zona degradasi musim ini.
“Ketika pertama kali saya datang ke sini dan melihat tempat latihan, stadion dan semuanya, itu benar-benar fantastis. Kini, saya ingin memberikan segala yang saya bisa untuk menjadi pemain bagus di liga ini,” sambung pemain 27 tahun tersebut.
Sebelumnya, Klose resmi berlabuh ke Norwich usai diboyong dari Wolfsburg dengan mahar sebesar 11 juta euro atau sekira Rp165 miliar. Bersama klub berjuluk The Budgiestersebut, Klose dikontrak dengan durasi untuk empat musim ke depan.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar