Minggu, 10 Januari 2016

Agen Bola - Bek Juventus Nyaman Bermain di Eropa

Agen Bola - Bek Juventus Nyaman Bermain di Eropa Menjadi pesepakbola Eropa merupakan impian beberapa pemain Amerika Selatan. Hal tersebut terjadi karena banyak pemain Amerika Selatan yang langsung sukses setelah bermain di Benua Biru. Sebut saja Lionel Messi, Ronaldinho, dan Ronaldo Lima sebagai beberapa pemain yang sukses di Eropa.
Agen Bola - Bek Juventus Nyaman Bermain di Eropa
Agen Bola
Namun, tidak sedikit beberapa pemain Amerika Selatan harus memiliki kendala bahasa dan budaya sehingga tidak berhasil di negara-negara Eropa. Hal tersebut diakui langsung oleh bek Juventus, Alex Sandro.
Ia menyatakan sempat mengalami masalah saat bermain di FC Porto. Meski tidak memiliki masalah bahasa, Sandro mengaku memiliki masalah budaya. Saat pindah ke Juve, ia malah memiliki tambahan masalah yakni masalah bahasa.
Meski begitu, pemain 24 tahun tersebut saat ini sudah merasa nyaman berada di Turin. Hal tersebut terjadi karena ia berada di lingkungan yang mau menerima. Terlebih lagi Sandro memiliki teman yang sama-sama dari Amerika Selatan, Paulo Dybala.
“Saya sudah tidak merasa terasingkan lagi. Saya benar-benar sudah terbiasa dengan kehidupan di Eropa terutama Kota Turin. Ini adalah kota yang sangat bersahabat bagi orang asing,” ucap Sandro, mengutip dari Football Italia, Sabtu (9/1/2016).
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar