Kamis, 21 Januari 2016

Agen Bola - Legenda Sinis dengan Kebangkitan Milan

Agen Bola - Legenda Sinis dengan Kebangkitan MilanLegenda AC Milan, Alessandro Costacurta menyatakan, bangkitnya Rossoneridalam beberapa pekan terakhir sudah telat untuk mengejar misi finis tiga besar. Dia juga tak segan sepenuhnya menyalahkan para pemain Milan atas terpuruknya performa tim.
Agen Bola - Legenda Sinis dengan Kebangkitan Milan
Agen Bola
Milan masih kesulitan menemukan performa impresif dan kini duduk di peringkat enam klasemen sementara Serie A. Pasukan Sinisa Mihajlovic tersebut tertinggal delapan angka dengan tim terendah yang menghuni zona Liga Champions, Inter Milan.
Akan tetapi, Milan meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, bahkan mengalahkan tim kuat yakni Fiorentina dengan skor 2-0 pada akhir pekan lalu. Selain mengurangi tekanan ke Mihajlovic yang sebelumnya dikabarkan akan dipecat, hasil ini juga membuat asa untuk finis tiga besar kembali hidup.
Meski begitu, Costacurta justru tidak seoptimistis publik. Dia yakin Milan sudah tak memiliki harapan untuk lolos ke Liga Champions musim depan.
“Saya akan lebih kecewa dengan para pemain karena mereka bisa saja bermain apik sejak dua bulan lalu. Merekalah yang bermain di bawah standar. Ini bukan kesalahan Adriano Galliani dan Mihajlovic. Waktu dibutuhkan untuk melihat hasil dari sebuah proyek,” kata Costacurta, seperti dilansir Soccerway, Rabu (20/11/2016).
“Saya pikir, mereka tidak akan bisa finis tiga besar. Napoli, Juventus dan Inter, bahkan Roma lebih kuat dari mereka. Tapi hanya Roma yang lebih inferior dari segi mental,” jelasnya.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar