Selasa, 05 Januari 2016

Agen Bola - Serigala Ibu Kota Tertarik Datangkan Bek Arsenal

Agen Bola - Serigala Ibu Kota Tertarik Datangkan Bek ArsenalMengalami paruh musim pertama yang buruk membuat AS Roma mencari pemain bertahan baru pada jendela transfer musim dingin 2016. Tim asuhan Rudi Garcia tersebut dikabarkan tertarik dengan pemain bertahan Arsenal, Mathieu Debuchy.
 Agen Bola - Serigala Ibu Kota Tertarik Datangkan Bek Arsenal Publikasikan
Agen Bola
Debuchy memang tidak memiliki musim yang baik usai pindah dari Newcastle United. Pemain berpaspor Prancis tersebut harus rela dicadangkan setelah dirinya pulih dari cedera panjang. Ia dinilai kalah bersaing dengan pemain bertahan yang jauh lebih mudah seperti Hector Bellerin.
Giallorossi sejauh ini sudah kebobolan 18 gol di Serie A. Catatan tersebut menjadi yang terbanyak dika dibandingkan dengan lima pemucak klasemen Serie A lainnya. Mereka juga menjadi klub kedua yang paling banyak kebobolan di ajang Liga Champions 2015–2016.
Isu kepindahan ke Roma berawal karena Debuchy dan Rudi Garcia memang sebelumnya pernah berada di klub yang sama pada 2009. Saat itu keduanya membawa Lille menjadi juara Ligue 1 dan French Cup.
Meski jarang dimainkan, pelatih Arsenal dikabarkan tidak akan melepas mantan pemain Lille tersebut. Namun jika Roma benar-benar menginginkan jasa Debuchy, Tim Serigala Ibu Kota tersebut harus merogoh kocek cukup dalam.
Menurut laporan Gazzeta della Sport, Senin (4/1/2016), Roma harus menebus Debuchy sebanyak 12 juta euro atau sekira Rp181 miliar.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar