Rabu, 27 Januari 2016

Agen Bola - Wenger Takut Di Hukum Oleh Federasi Sepakbola Inggris

Agen Bola - Wenger Takut Di Hukum Oleh Federasi Sepakbola Inggris - Mantan chairman Arsenal, Peter Hill-Wood, paham mengapa pelatih Arsene Wenger tidak banyak berkomentar saat anak asuhnya Per Mertesacker diusir dari lapangan di laga kontra Chelsea. Hill-Wood menilai, hal itu dilakukan karena Wenger takut disanksi Federasi Sepakbola Inggris (FA).
Agen Bola - Wenger Takut Di Hukum Oleh Federasi Sepakbola Inggris
Agen Bola


Wenger dikenal sebagai pelatih ekspresif dan sering berkomentar serta memberi kritik jika ada hal yang bertentangan dengannya. Akan tetapi, saat Mertesacker diberikan kartu merah akibat ulah striker Chelsea, Diego Costa, pelatih 66 tahun itu bersikap tidak seperti biasanya.

Hill-Wood yakin hal itu terjadi bukan karena Wenger membenarkan kartu merah yang diterima Mertesacker. Menurut pria 79 tahun itu, Wenger hanya tidak ingin mendapat lebih banyak masalah.

Agen Bola Terbesar


“Saya pikir, Arsene (Wenger) menahan dirinya dengan luar biasa karena dia pasti juga geram saat itu,” tutur Hill-Wood, sebagaimana diwartakan Goal, Selasa (26/1/2016).

“Akan tetapi, dia sadar. Dia bisa dikritik atau diberikan sanksi oleh FA jika dia berkomentar terlalu banyak (saat pertandingan berlangsung),” sambung pria berkebangsaan Inggris itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar