Kamis, 28 Januari 2016

Agen Bola - Ronaldo Akan Meninggalkan Madrid

Agen Bola - Ronaldo Akan Meninggalkan Madrid - Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada akhir musim 2015-2016 berembus dalam beberapa bulan bulan terakhir. Meski Presiden Madrid, Florentino Perez, memastikan pemain berjuluk CR7 akan bertahan di Bernabeu, hal itu (pernyataan Perez) dinilai tak dapat dijadikan ukuran.

Agen Bola - Ronaldo Akan Meninggalkan Madrid
Agen Bola


Sebab sudah beberapa kali pernyataan Perez tidak menjadi kenyataan. Pria berusia 68 tahun itu pernah berujar akan mempertahankan Carlo Ancelotti setelah Madrid gagal meraih gelar pada 2014-2015.

Namun, nyatanya Ancelotti dipecat pada akhir musim 2014-2015. Begitu pun nasib yang dialami suksesor Ancelotti yakni Rafael Benitez. Sempat dipastikan akan bertahan, entrenador berusia 55 tahun tersebut dipecat awal Januari.

Agen Bola Terbesar


Karena itu, pernyataan Perez tak bisa dijadikan patokan. Wajar jika legenda Timnas Portugal, Paulo Futre, menyatakan Ronaldo akan meninggalkan Madrid.

“Pertanyaan besarnya, apakah ia akan bertahan di Madrid atau pergi ke Manchester United atau Paris Saint-Germain. Namun, saya yakin ia akan pergi.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar