Minggu, 17 Januari 2016

Agen Bola - Manchester City Diperlakukan Tidak Adil

Agen Bola - Manchester City Diperlakukan Tidak AdilManchester City mendapat perlakuan tidak baik saat bertanding melawan Everton, Kamis 14 Januari 2016. Pada pertandingan tersebut, Bacary Sagna dan kawan-kawan harus bermain imbang tanpa gol di hadapan pendukung sendiri.
Agen Bola - Manchester City Diperlakukan Tidak Adil
Agen Bola
Sagna mengutarakan bahwa timnya mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan pada pertandingan tersebut. City seharusnya mendapatkan beberapa keuntungan karena pemain Everton kerap melakukan pelanggaran keras.
“Manchester City merasa tidak diperlakukan dengan baik oleh para wasit. Saya tidak tahu mengapa tetapi itu telah terjadi kepada kami,” ujar Sagna seperti diberitakan Goal, Sabtu (16/1/2016).
“Kesalahan adalah suatu hal yang wajar bagi wasit. Itu suatu hal yang wajar karena wasit adalah manusia biasa. Tetapi saat melawan Everton, Leicester dan beberapa pertandingan lainnya kami tidak mendapat penalti,” tambahnya.
“Apa lagi yang harus kami alami agar kami mendapatkan penalti? Jika pemain kami menyentuh pemain musuh maka mereka akan mendapatkan penalti. Namun ketika kami yang disentuh, kami tidak pernah mendapatkannya,” tandasnya.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar