Kamis, 21 Januari 2016

Agen Bola - Bahkan Atlet Ini Ogah Bermain untuk Van Gaal

Agen Bola - Bahkan Atlet Ini Ogah Bermain untuk Van GaalManajer Manchester United, Louis van Gaal, memiliki filosofi jelas mengenai gaya bermain Wayne Rooney dan kawan-kawan. Pria berjuluk si Tulip Besi ini mengandalkan penguasaan bola dalam tim yang diasuhnya.
Agen Bola - Bahkan Atlet Ini Ogah Bermain untuk Van Gaal
Agen Bola
Meski begitu, penguasaan bola Setan Merah cenderung membosankan alias monoton tidak seperti Barcelona atau Bayern Munich. Pasalnya, United tidak berani mengambil risiko saat menyerang dan cenderung defensif.
Sang mantan pemain, Paul Scholes, sebelumnya sempat mengkritik gaya bermain United dan terang-terangan menyebut permainan itu membuat semua orang frustrasi. Kali ini kritikan yang sama muncul dari atlet lari dunia, Usain Bolt.
Pria tercepat dalam sejarah merupakan penggemar berat United dan menyatakan ingin coba beralih profesi jadi pesepakbola profesional saat tim dilatih Sir Alex Ferguson. Tapi tiba-tiba keinginan itu berubah, dan Bolt tak ingin bermain untuk United selama masih dilatih Van Gaal.
“Saya pikir saya bisa cukup baik (sebagai pesepakbola) karena saya fit, cepat, dapat mengontrol bola dan saya paham segala gaya main,” kata Bolt, seperti diberitakan Daily Star, Rabu (20/1/2016).
“Dan, ya melihat Van Gaal saat ini, saya tidak berpikir saya ingin dilatih olehnya. Jadi, saya pikir saya akan menunda keinginan itu hingga kami mendapatkan pelatih baru,” tegasnya.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar