Minggu, 24 Januari 2016

Agen Bola - Pergantian Pelatih Bisa Ubah Nasib Bintang Madrid

Agen Bola - Pergantian Pelatih Bisa Ubah Nasib Bintang MadridBintang Real Madrid, James Rodriguez tidak memiliki banyak kesempatan musim ini. dari 20 pertandingan yang dijalani Madrid di ajang La Liga, pemain Kolombia tersebut baru bermain 11 kali dan mencetak tiga gol.
Agen Bola - Pergantian Pelatih Bisa Ubah Nasib Bintang Madrid
Agen Bola


Parahnya, dalam dua pertandingan terakhir Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane, dirinya belum pernah bermain sebagai pemain inti. Itu terjadi karena pelatih Madrid menilai James masih kalah jika dibandingkan dengan bintang Madrid lainnya seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema.
Menanggapi hal tersebut, pelatih Timnas Kolombia, Jose Pekerman langsung angkat bicara. Menurutnya James memiliki kesempatan yang baik di bawah Zidane. Itu terjadi karena Zidane dinilai lebih paham Real Madrid jika dibandingkan dengan Rafa Benitez.

Agen Bola Terbesar

“Kami harap masalah dengan Benitez telah selesai. Saya masih berpikir penggantian pemain akan mendatangkan hal positif untuk James,” ujar Jose Pekerman seperti diberitakan Marca, Sabtu (23/1/2016).
“Saya masih percaya James adalah pemain profesional. Saat ini ia memang sedang mendapatkan masa buruk. Ia memiliki mentalitas untuk sukses,” tandasnya.
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar