Jumat, 15 Januari 2016

Agen Bola - Bilang Mau Pensiun di Barca, Messi Ralat Ucapannya

Agen Bola - Bilang Mau Pensiun di Barca, Messi Ralat UcapannyaUsai memenangi penghargaan Ballon d’Or kelimanya, Lionel Messi mengungkapkan bahwa ia akan pensiun di klubnya saat ini, Barcelona. Namun, ketika berbicara kepada FIFA (14/1/2016) La Pulga bimbang dan membuka opsi lain.
Agen Bola - Bilang Mau Pensiun di Barca, Messi Ralat Ucapannya
Agen Bola
Messi mengungkapkan masih adanya opsi untuk kembali ke tanah kelahirannya, Argentina, dan bermain dengan klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys. Messi akan terlebih dahulu menyelesaikan kontraknya yang bertahan hingga 2018 sebelum memutuskan masa depannya.
“Ya saya selalu berkata saya akan bermain di Argentina. Selalu jadi mimpi saya bermain di sana sejak saya kecil, meski begitu saya pergi dini karena situasi saya dan hal itu tak terjadi (bermain Newell’s Old Boys),” ucap Messi.
“Saya harus pergi ke Eropa, memulai bersama Barcelona dan awal mula karier saya di sana. Tapi saya ingin kembali bermain di Argentina suatu hari nanti. Apa yang terjadi setelahnya, hanya Tuhan yang tahu,” lanjut pemain berusia 28 tahun.
Messi memutuskan pergi dari Argentina dan meninggakan Rosario saat ia berusia 13 tahun. Kemudian ia bergabung dengan La Masia dan baru memulai debut pada Oktober 2014 saat berusia 17 tahun di mana Barcelona masih dibela Ronaldinho dan Samuel Eto’o.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar