Senin, 18 Januari 2016

Agen Bola - Lewandowski tidak Bergairah dengan Ballon d'Or

Agen Bola - Lewandowski tidak Bergairah dengan Ballon d'OrStriker Bayern Munich, Robert Lewandowski menyatakan tidak bergairah dengan trofi Ballon d’Or. Menurutnya meskipun ia tidak mendapatkan trofi semacam itu tapi kemampuannya bisa disamakan dengan pemain setingkat Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar Jr.
Agen Bola - Lewandowski tidak Bergairah dengan Ballon d'Or
Agen Bola
Lewandowski menjadi daftar pemain keempat terbaik dalam nominasi penghargaan Baloon d’Or musim 2015. Pemain asal Polandia tersebut berhasil membantu timnas Polandia dengan finish di urutan kedua dalam babak penyisihan Grup D Euro 2016.
“Saya senang bermain bersama dengan teman-teman dalam klub sejak saya bergabung dengan Bayern Munich. Namun saya tidak bergairah untuk mendapakatan penghargaan Ballon d’Or seperti beberapa pemain bintang lainnya,” ucap Lewandowski, melansir dari Soccerways, Senin (18/1/2016).
Saat ini pemain berusia 27 tahun tersebut sangat gencar diberitakan tentang kepindahan potensialnya ke Paris Saint-Germain menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang dikabarkan kontraknya akan habis musim 2016.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar