Minggu, 24 Januari 2016

Agen Bola - Konflik di Madrid Ancam Keutuhan Timnas Kolombia

Agen Bola - Konflik di Madrid Ancam Keutuhan Timnas KolombiaPemain Real Madrid, James Rodriguez menjalankan musim 2015-2016 dengan tidak dalam kondisi baik. Dalam 20 pertandingan yang sudah dijalani oleh Madrid di La Liga musim ini, ia baru bermain 11 kali dan mencetak gol.
Agen Bola - Konflik di Madrid Ancam Keutuhan Timnas Kolombia
Agen Bola


Minimnya kesempatan bermain tersebut terjadi karena James tidak menjadi pemain andalan saat Madrid masih dilatih oleh Rafa Benitez. Namun ketika Madrid berganti pelatih baru, kondisi James tidak juga membaik.
Ia bahkan sempat dikabarkan terlibat konflik dengan pelatih anyar Madrid, Zinedine Zidane. Konflik tersebut terjadi karena James belum pernah ditampilkan sebagai pemain inti pada pertandingan Madrid bersama Zidane.
Menanggapi hal tersebut, pelatih Timnas Kolombia, Jose Pekerman langsung angkat bicara. Ia khawatir konflik di Madrid bisa berdampak buruk dengan penampilan timnya. Ia mengharapkan James untuk bersabar agar memiliki kesempatan untuk bermain di Madrid.

Agen Bola Terpercaya

Dengan meningkatnya waktu bermain maka kondisi James dinilai akan cukup fit untuk membela Timnas Kolombia pada kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018.
“Ia harus bersabar. Saat ini Kolombia tengah menghadapi masa sulit karena cedera pemain. Di saat bersamaan kami harus mencari pemain alternatif jika James tidak cukup tampil bersama Madrid,” ujar Pekerman seperti dilansir Marca, Sabtu (23/1/2016).
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar