Minggu, 17 Januari 2016

Agen Bola - Dua Andalan United Absen Kontra Liverpool

Agen Bola - Dua Andalan United Absen Kontra Liverpool Arsitek Manchester United, Louis van Gaal, memastikan dua andalannya akan absen saat menyambangi markas Liverpool dalam laga pekan ke-22 Premier League, Minggu 17 Januari 2016 malam WIB. Kedua pemain tersebut adalah Bastian Schweinsteiger dan Michael Carrick.
Agen Bola - Dua Andalan United Absen Kontra Liverpool
Van Gaal sebenarnya bisa saja menurunkan Schweinsteiger yang baru saja pulih dari cedera. Akan tetapi, pelatih 64 tahun itu tidak mau mengambil risiko yang dapat membuat Schweinsteiger kembali ke ruang pemulihan.
“Saya pikir kami masih memiliki cedera yang sama dengan sebelumnya. Mungkin Schweinsteiger sudah bisa kembali, tapi saya tidak yakin (untuk menurunkannya). Saya pikir, dia butuh lebih banyak waktu,” kata Van Gaal, seperti dimuat IB Times, Sabtu (16/1/2016).
“Carrick juga cedera. Dia masih cedera, jadi dia juga tidak bisa bermain,” sambungnya.
Sementara itu, bek United yang mengalami cedera engkel saat melawan Swansea City yakni Phil Jones, diperkirakan Van Gaal bisa kembali saat melawan Liverpool. Akan tetapi, Marcos Rojo, Antonio Valencia, dan Luke Shaw belum bisa main karena masih dibekap cedera.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar