Rabu, 20 Januari 2016

Agen Bola - Eden Hazar Siap di Tampung oleh Setan Merah

Agen Bola - Eden Hazar Siap di Tampung oleh Setan MerahBintang Chelsea, Eden Hazard, sedang gencar diberitakan akan hengkang dari Stamford Bridge. Mengetahui rumor tersebut, Manchester United kabarnya langsung bergerak cepat dan menunjukkan sinyal siap menampung Hazard.
Agen Bola - Eden Hazar Siap di Tampung oleh Setan Merah
Agen Bola
Empat bintang Chelsea dirumorkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2016-2017, dengan Hazard menjadi salah satu di antaranya. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, United pun bersiap mengajukan penawaran kepada manajemen The Blues.
Diberitakan Telegraph, Selasa (19/1/2016), United siap memenuhi harga yang diminta Chelsea untuk membawa keluar Hazard. Kabarnya, London Biru baru akan melepas pemain 25 tahun tersebut dengan mahar tak kurang dari 65 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun.
Wajar mengapa Chelsea meminta mahar yang tinggi untuk Hazard. Sebab, pemain berkebangsaan Belgia tersebut baru saja memperpanjang kontrak jangka panjang pada Februari 2015 dengan perkiraan gaji sebesar 200 ribu pounds (Rp3,9 miliar) per pekan.
United bukan satu-satunya klub yang berminat mendatangkan Hazard. Dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid, diketahui sudah lebih dulu menunjukkan ketertarikannya kepada mantan pemain Lille tersebut.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar