Rabu, 13 Januari 2016

Agen Bola - Messi Tidak Memiliki Kompetitor Sejati

Agen Bola - Messi Tidak Memiliki Kompetitor Sejati Fullback Barcelona, Dani Alves, memuji keberhasilan rekan setimnya yakni Lionel Messi usai meraih trofi Ballon d’Or 2015. Mantan pemain Sevilla itu menilai La Pulga –julukan Messi– tidak memiliki kompetitor sejati dalam hal meraih trofi pemain terbaik dunia, asalkan konsisten bermain seperti sekarang.
Agen Bola - Messi Tidak Memiliki Kompetitor Sejati
Agen Bola
Dalam delapan edisi terakhir penyelenggaraan Ballon d’Or, gelar juara selalu bergantian jatuh ke tangan Messi atau Cristiano Ronaldo. Dalam delapan gelaran itu, lima di antaranya diraih Messi dan sisanya disabet Ronaldo.
Namun diyakini Alves, CR7 –sapaan akrab Ronaldo– tak akan lagi mampu mengimbangi kehebatan Messi. Tak hanya dalam hal individu, namun juga prestasi bersama klub.
“Messi akan memenangi trofi Ballon d’Or selama yang dia mau. Jika Messi mampu menampilkan permainan seperti saat ini, dia tidak akan memiliki kompetitor,” jelas Alves mengutip dari AS, Rabu (13/1/2016).
“Tahun demi tahun telah berlalu dan Messi tampil jauh lebih baik. Sebuah keuntungan kami (Barcelona) memilikinya,” urai Alves yang masuk susunan daftar 11 pemain terbaik dunia 2015.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar