Senin, 18 Januari 2016

Agen Bola - Mantan Pemain Liverpool Komentari Cedera Sturridge

Agen Bola - Mantan Pemain Liverpool Komentari Cedera SturridgeMantan Pemain Liverpool, Didi Hamann, mengatakan Daniel Sturridge sudah kehabisan waktu membuktikan sebagai salah satu penyerang berbahaya. Sturridge lebih banyak berkutat dengan cedera sejak membela The Reds.
Agen Bola - Mantan Pemain Liverpool Komentari Cedera Sturridge
Agen Bola
Tercatat, pemain Timnas Inggris tersebut tiga kali masuk ruang perawatan di musim ini. Yang teranyar, Sturridge mengalami cedera hamstring saat Liverpool permalukan Newcastle dua gol tanpa balas di ajang Premier League, 6 Desember 2015.
Jika Sturridge tidak bisa memastikan kapan dirinya akan kembali fit, Hamann meminta Jurgen Klopp untuk menjual pemain 26 tahun tersebut.
“Waktu sudah habis bagi Daniel untuk menunjukan bahwa ia adalah penyerang masa depan Liverpool. Tidak ada yang meragukan kualitas Sturridge, tapi saya ingat saat saya di City ada keraguan akan daftar cederanya,” ucap Hamann, mengutip dari Soccerway, Minggu (17/1/2016).
Sturridge baru tampil sebanyak lima kali bersama The Reds di musim ini dengan hanya mencetak dua gol. Selama empat musim berseragam Liverpool, Sturridge bermain tidak lebih dari 60  pertandingan.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar