Senin, 25 Januari 2016

Agen Bola - Bukan Arteta, Inilah Pemimpin Asli Arsenal

Agen Bola - Bukan Arteta, Inilah Pemimpin Asli ArsenalSecara tertulis, Mikel Arteta memang kapten bagi Arsenal. Meski demikian, Arteta rupanya tidak dinilai sebagai pemimpin utama. Sosok pemimpin The Gunnersyang sebenarnya ternyata berada pada diri bek Per Mertesacker.
Agen Bola - Bukan Arteta, Inilah Pemimpin Asli Arsenal
Agen Bola


Menurut arsitek Arsenal, Arsene Wenger, Mertesacker memiliki peran yang sangat vital dalam skuadnya. Ia menilai, pesepakbola 31 tahun itu selalu menjadi panutan dan selalu dihormati para pemain yang lain.
“Per Mertesacker sangat penting. Dia adalah seorang pemimpin yang sangat penting di ruang ganti kami. Dia pemain yang sangat dihormati,” tutur Wenger, seperti diberitakanGoal, Minggu (24/1/2016).
“Dia selalu fokus dan selalu ingin memberikan yang terbaik. Dia sosok yang selalu bisa membantu kami,” sambung pelatih berjuluk The Professor itu.

Agen Bola Terbesar

Wenger mengakui pengalaman yang dimiliki Mertesacker selama ini memang sangat berguna bagi skuad Meriam London. Akan tetapi, pemain internasional Jerman itu dinilai membantu bukan hanya berkat pengalaman, melainkan juga kualitas dirinya.
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar